Breaking News

UPT Kebersihan VII Wilayah Jasinga Gelar Apel Pagi Fungsi Sebagai Sarana Disiplin dan Tanggung Jawab Pegawai


JASINGA, N.ONENEWS.CO.ID | Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai khususnya petugas dan pegawai UPT Kebersihan VII Wilayah Jasinga. 

Giat apel pagi ini dilaksanakan di halaman kantor UPT Kebersihan VII Wilayah Jasinga pada Senin (29/05/2023) merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab setiap pegawai dan sebagai evaluasi kegiatan yang telah berjalan. Apel pagi kali ini di pimpin langsung oleh Kepala UPT Kebersihan VII Wilayah Jasinga Bambang Hermawan serta diikuti oleh seluruh pegawai.  

Dikatakan Bambang Hermawan, "Apel pagi dilaksanakan rutin setiap pagi seperti yang telah di atur dalam SK Bupati, Untuk Seluruh UPT harus melaksanakan apel pagi," Ungkap Bambang. 

Selain itu, Apel pagi tersebut bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan kinerja dan kedisiplinan para pekerja agar kedepannya bisa menjadi suatu kegiatan yang lebih baik.

"Tentunya butuh perubahan lebih baik dalam menjalankan tugas-tugas, Maka dari itu kami selalu memberikan arahan kepada para pekerja agar bisa bekerja dengan baik dan mengikuti Aturan Sesuai dengan aturan dinas lingkungan hidup," Sebutnya 

"Arahan yang di berikan kepada para pekerja agar bekerja dengan baik di wilayah Jasinga Hususnya di 7 kecamatan, Untuk itu kami sampaikan informasi agar seluruh elemen masyarakat sekaligus kontrol sosial, Ketika ada hal yang berkaitan dengan tugas UPT Kebersihan, Silahkan sampaikan kami selalu menerima dan menunggu aduan dari masyarakat untuk kebaikan kedepannya," Tegasnya

(dt/ek)

© Copyright 2022 - rameranews.com