Breaking News

Mau Mesantren dan Sekolah MI, SMP dan SMK tidak Punya Biyaya Ponpes Miftahul Mubtadiin Solusinya



Banjarnegara Kabar.onenewes -- Di tengah himpitan ekonomi yang susah juga di dituntut untuk menyekolahkan anaknya kejenjang yang lebih tinggi,  *rasa hati memeluk gunung, apa daya tangan tak sampai* maka tidak bisa melanjutkan sang buah hati untuk melanjutkan sekolah kejenjang berikutnya. Kemis, (04/05/2023)

Pengasuh Pondok Pesantren ( PP) Miftahul Mubtadiin Kyai Ahmad Mufhimin menyampaikan kepada awak media, kami.selaku  pengasuh pondok pesantren siap membantu putra-putri sodara semua yang mau Mesantren dan Sekolah baik MI, SMP dan SMK tidak punya Biyaya kami gratiskan dan kami beri makan sehari tiga kali gratis. 
Maka dari itu silahkan yang punya putra-putri mau melanjutkan Mesantren dan Sekolah, kami kerja sama dengan SMP PLUS  PGRI dan SMK Kesehatan Bhakti Husada, bahkan dari MI kami siap menampung.

 Pondok Pesantren Miftahul Mubtadiin menyediakan program mondok tanpa di pungut biaya bagi kalia yang benar-benar ingin mendalami ajaran Agama Islam dengan kendala biyaya.
Dengan berbagai macam program pengajaran ( Tahfidzul Qur'an dan Kitab Kuning).

Tujuannya kami mencerdaskan anak bangsa dan membangun akhlakkul Karimah, hingga jadi anak yang Soleh dan Sholehah berbakti kepada orang tua. 

Besar harapan kami Pondok Pesantren Miftahul Mubtadiin yang berada di Desa Kaliwinasuh Kecamatan Purwareja Klampok bisa membangun akhlakkul Karimah anak-anak bangsa, karena maju mundurnya agama ada di tangan pemuda juga maju mundurnya bangsa sama tergantung pemudanya.

Kami juga berja sama denga Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara, untuk memberikan kenyamanan pelayanan kesehatan jadi jika sakit orang tua tidak perlu cemas karena Insyaallah kami bantu,"pungkasnya.

Terakhir Kyai Ahmad Mufhimin menambah jika mau mendaftarkan putra-putrinya bisa menghubungi 
Pondok pesantren Miftahul Mubtadiin No Hp. 0855 3635 7163
Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara  no hp 0852 0119 0255.
Kepsek SMK Kesahatan 
Arif Suyono Al Banjari 
No hp 0882 1241 7517

Pewarta : Nur S
© Copyright 2022 - rameranews.com