Breaking News

Desa Cinangka Menyalurkan Bantuan Pangan Bulog 10kg Kepada 816 KPM


BOGOR, N.ONENEWS - Warga masyarakat Desa Cinangka  menerima Bantuan Pangan Bulog 10kg, dari Kemensos RI, di Aula Kantor Desa Cinangka, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. selasa(09/05/2023).

"Taufik Hidayat",Kesra Desa Cinangka mengatakan Kepada awak media, hari ini Desa Cinangka Menyalurkan Bantuan Pangan Bulog 10kg,dari Kemensos melalui kantor pos, untuk teknis penyaluran pembagian Bantuan ini,Kami menjadwalkan untuk Hari H nya, tiap-tiap RW.Jam Berapa-berapanya dan Rw memberitahukan cara pengambilan bantuan kepada Masyarakat, Warga masyarakat harus membawa KTP asli dan potokopi Ktp, KK Serta Surat yang sudah dikasih Applikasi Barcode oleh kantor pos, guna menjaga penyimpangan/penerima Manfaat."ucapnya.

Ia juga"Taufik Hidayat".menambahkan, Alhamdulilah Pembagian Bantuan Pangan Beras Bulog 10kg ini, Berjalan Lancar. harapanya kepada warga masyarakat Desa Cinangka yang 816 KPM, yang mereka terima bantuan ini dapat bermanfaat, dan membantu perekonomiannya khususnya bagi warga yang memang tingkat kehidupan di garis/kategori kurang mampu, Karna sangat membantu warga masyarakat."imbuhnya.

Ditempat yang berbeda."Abdurahman.S.Pd." menuturkan, ia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat dalam hal ini Kemensos yang telah menyalurkan Bantuan Pangan Beras Bulog 10kg, yang saya terima dari kantor pos.
harapan saya, semoga Bantuan dapat diterima dan membantu  warga masyarakat Desa Cinangka, yang memang benar membutuhkan dan tepat sasarannya.
 
Acara kegiatan penyaluran Bantuan Pangan ini, Alhamdulilah dihadiri oleh saya sendiri selaku Kepala Desa Cinangka.Abdurahman.S.Pd, Staf Desa Cinangka, TKSK Kecamatan, Ketua Kordinator PKH, Pendamping Desa."pungkasnya.

Pewarta: RACHMAN/ Team.
© Copyright 2022 - rameranews.com