Breaking News

Lintas Komunitas (LINKOM) Banjarnegara Gelar Halal Bil Halal di Omah Dawet Ayu Petambakan



Banjarnegara onenews -- Masih di suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H 2023 M, Linkom (Lintas Komunitas Banjarnegara) Gelar Halal Bil Halal Di Omeh Dawet Ayu Petambak Banjarnegara hari Senin (01/05/2023).

Dalam Acara Halal Bil Halal hampir semua Komunitas relawan yang ada di Banjarnegara hadir, hingga menambah meriahnya acara tersebut dari awal sampai akhir acara.

Ketua Panitia Halal Bil Halal Linkom diwakili oleh Ridwan S menuturkan Banyak-banyak terimakasih atas kerjasamanya hingga bisa terlaksananya kegiatan Halal Bil Halal pada hari ini. 

Kami juga mengucapkan kepada Anggota Dewan dari Fraksi Golkar Jarkasi  yang sudah ikut mendukung Linkom Banjarnegara.

Harapan kami kedepan Linkom Banjarnegara lebih Solid dan tetap bersatu dalam menjalankan misi sosial  kemanusiaan, baik bedah rumah, menolong orang sakit dan lain-lain.

Karena masih banyak warga masyarakat yang masih membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari relawan-relawan yang bekerja dengan ketulusan dan ke ikhlaskan. 

Tujuannya Linkom tiada lain untuk menambah dan mempererat tali silaturahmi hingga kita bisa saling memberi informasi yang bermanfaat buat kita semua," pungkasnya.

Jarkasi Anggota Dewan Fraksi Golkar Menyampaikan ucapan mohon maaf lahir batin di hari yang fitrah ini, dan saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada semua Lintas Komunitas Banjarnegara ( Linkom) yang hadir dalam acara halal Bil  bihalal ini.

Saya sampaikan kepada semua Linkom agar supaya pertemuan halal bil  bihalal atau lainya agar supaya diberkahi oleh Allah SWT agar supaya selalu di awali pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an dan Sholawat Nabi, untuk minta berkah dan safaat Nabi Muhammad SAW.
Dan Linkom ini sangat luar bias dalam menjalankan tugasnya sebagai relawan yang tanpa imbalan apapun dari yang ditolong itu sudah sangat luar biasa, maka perbuatan yang mulia itu jangan menjadi sia-sia karena meninggalkan kewajiban kita.

Harapan kedepan semoga Linkom ini semakin maju dan solid dalam menjaga persatuan dan kesatuan di dalam Linkom, Insyaallah jika kita saling menjaga kekompakan pasti Linkom ini akan tetap jaya dan bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan.

Pesan saya semua Linkom harus saling menghargai satu sama yang lain dan menghormati jika ada masalah silahkan di musyawarahkan dengan baik.

Kami dari Dewan Yang ada di daerah sangat-sangat mendukung dengan kegiatan-kegiatan Linkom yang sudah mambantu warga masyarakat hingga kami sebagai Dewan Marasa terbantu adanya Linkom," tuturnya.
 
Dikarenakan ketua Linkom dan Yayasan Kamu & Kita Peduli Banjarnegara yang Akrab dengan sebutan Kang Mus tidak bisa hadir dalam acara tersebut karena sedang sakit dan dirawat di RSI Banjarnegara,
 
Maka dari itu didoakan oleh semua Linkom yang hadir termasuk Ketua Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara, Semoga Kang Mus Cepat sembuh seperti sedia kala dan bisa beraktivitas seperti biasa. 

Pewarta : Nur s
© Copyright 2022 - rameranews.com